e-one ashmara
Aku bagai kembara,
Menyusuri jalan tanpa arah
Melanglang hari tanpa batas
Berselimut jelaga disetiap langkah

Dibathin ada secercah asa
Menyongsong hari,
Menggapai pagi,

Pada angin aku berpesan,
Pesan yang tak pernah tersampaikan

Rinduku begitu kekal
Pada raut wajah sendumu
Pada kasih sayangmu
Pada semua perhatianmu

Kapankah aku dapat bertemu,
Menumpahkan segala gelora dihati
Melampiaskan segala kesalahan
Bersujud kedua kakimu
Menumpahkan semua sisa air mata ini

Rinduku kian menggebu,
Ketika senja menyongsong malam
Dalam kesendirian,
Wajahmu menghias langit-langit kamar
Sosokmu mengisi awal malamku

Ibu ........
Ampunkan segala dosaku
Ku iringi disetiap doa malamku
Agar dapat ku bertemu
Walau hanya didalam mimpi

Ibu .........
Rinduku pada belai kasihmu
Rinduku pada nasihatmu
Rinduku pada ucapan-ucapanmu yang penuh makna
Rinduku tuk mencium tanganmu

Kulelapkan mata,
Moga mimpi menghias pertemuan kita
Dalam kegamangan hidupku ini
Hanya kasih sayangmu yang impikan

Ibu .........
Doakan aku anakmu
Agar lurus dalam setiap langkah yang ku tempuh
Agar aku mampu tuk membela sisa-sisa hidupmu
Agar dapat kujaga hari tuamu

chaz081108
Label: | edit post
0 Responses