e-one ashmara
Gelap kelam menyelimuti siang
Angin kencang meruntuhkan dedaunan
Tak pelak halilintar,
Sambung menyambung memecahkan gendang telinga

Dikamar ini,
Aku duduk dalam kegelapan
Dalam kesendirian
Mendengarkan symphoni alam
Tak bergeming

Suasana ini,
Seperti pernah ku alami
Tapi kapan dan entah dimana

Hatiku bergetar,
Mengingat peristiwa ini
Namun akal dan daya ingatku
Tak mampu mengulang masa lalu

Dalam kesendirian,
Aku teringat kepadaMU
Aku teringat akan murkaMU

Diri ini telah lama,
Tak sujud kepadaMU
Tak pernah bersimpuh lagi memohon padaMU
Aku lalai,
Aku telah jauh meninggalkanMU

Derita ini yang membuat aku lupa padaMU
Sengsara ini yang membuat aku jauh dariMU
Dan,
Kesendirianku ini yang telah meinggalkanMU

Ya ..... Tuhanku,
Tuhan yang telah menciptakanku
Tuhan yang memberikan nafas padaku
Dan engkau jua yang telah mendenyutkan jantungku

Dalam kesunyian dan kesendirian ini,
Aku teringat padaMU
Aku sujud memohon ampunan
Aku bersujud meminta kerelaan

Semoga,
symphoni alam ini
Akan membawaku kembali
Tawaqal dan taat padaMU
Kembali,
Bersujud dan berdoa padaMU

Semoga,
symphoni alam ini
Menguatkan hatiku
Menguatkan jiwaku
Tuk tetap berada di jalanMU

-chaz131208-
Label: | edit post
0 Responses