e-one ashmara

kau hadir dalam kesendirianku
kau hadir dalam kesepianku
kau senantiasa hadir,
disemua suka dan dukaku

saat aku menjalankan ibadah
kau muncul tiba-tiba
membuyarkan kekhusyukanku
menampilkan semua kegundahan dan gelisahku

ayat suci yang kulantun
tak mampu menepis kehadiranmu
fikiranku kau belenggu dengan bermacam masalah

tak mampu aku menepis kehadiranmu
sepi yang mencekam,
rindu yang membara,
hati yang gulana,
kau jadikan tempat berpijakmu
tuk menggoda

mungkin,
imanku yang tipis
mungkin,
jiwaku yang goyah
tak mampu menepis kehadiranmu
kapanpun dan dimana saja

telah kucoba menepis dengan kalimah sakti
telah kucoba melupakanmu dengan zikir panjang
tapi,
aku masih tak mampu

Ya Allah .......
kuatkan jiwa ini
tebalkan imanku
hindari aku dari segala godaannya
jangan sampai iblis bertahta di hatiku
jangan sampai iblis berjiwa dalam ragaku

hanya kepadaMU aku meminta
karena,
Engkaulah raja diatas segala raja
karena
Engkaulah yang mampu mengusirnya dari diri ini

hanya kepadaMU aku meminta
Ya Allah,
Tuhan yang maha perkasa
amin .....
~~chaz310809~~
Label: | edit post
0 Responses