e-one ashmara
semakin dekat aku denganMU
semakin jauh kebahagiaanku
sejak aku mulai mendekatiMU
sejak itu pula Kesulitan datang beruntun

dulu,
saat aku jauh dariMU
kebahagiaan meliputi hari-hariku

dulu,
saat aku melupakanMU
kesenangan datang silih berganti
bergayut menemani langkahku

kini .....
kesusahan,
kesepian,
kesendirian,
dan kesedihan,
datang silih barganti
menghiasi siang malamku

mampukah aku melewati semua ini
sanggupkah aku menempuh rintangan ini
atau aku akan kandas
dilautan yang baru ku seberangi ini

mampukah aku terus melangkah
sementara darah mengucur di telapak kakiku
mampukah aku bertahan
sementara beban terasa kian baratnya

apakah ini cobaan .....
apakah ini balasan .....
apakah ini timbal balik masa laluku

semoga ketabahan senantiasa milikku

~~chaz010909~~
Label: | edit post
0 Responses