e-one ashmara
kenangan itu terngiang kembali
saat seraut wajah yang begitu akrab dulu
kini hadir didepan tatapan

sepertinya kau hadir kembali
ketika ku tatap dalam remang malam
seraut wajah di sinar handphone

sembunyi-sembunyi,
aku nikmati wajah itu
dan aku berpaling,
saat wajahmu mengalih pandang kepadaku

dalam keremangan malam itu,
seperti kenangan lamaku hadir disini
tat kala bersua dan bertatap wajah
raut wajah dan gaya bicaramu
sungguh tak pernah kan ku lupakan

kenangan lama,
teringat kembali,
kala ku lepaskan dirimu dengan hati yang tersiksa

kau tinggalkan aku,
pergi bersama dia yang lebih kau cintai
dalam ketabahan,
aku senantiasa merinduimu

kini,
akankan hati ini terobati

walau kini bukan diri mu,
namun,
wajah dan gaya bicaramu
tak mungkin hilang dari kenanganku

memang ku sadari,
tak mungkin aku tuk memilikimu
namun,
dapat menikmati kebersamaan
dalam canda dan tawa
cukuplah bagiku

luka lama yang telah mengering,
kini seakan pupus dengan kehadiranmu
walau kau bukan dia
tapi diam-diam tumbuh rasa dalam hati ini
kendati akupun tahu
tak mungkin dan tak akan pernah
aku memiliki mu

dan semua canda tawamu padaku
tak kan tulus untukku
aku tahu itu,
karna kau bukan milikku
tapi cukuplan menghibur hati ini
dalam kesendirianku
(chaz 01122009)
Label: , | edit post
0 Responses